Tatanan Mahkota Rambut

Advertisement
advertisement
Sebagai seseorang laki-laki, sangat penting sekali kita memperhatikan penamilan kita salah satunya dengan hair style. Rambut yang sangat tidak kalah dengan penunjang fashion ini telah mengalami perkembangan model. Tak lengkap rasanya kalau kita hanya bisa melihat dunia fashion ini menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi sebagian kalangan kuas. Tak perlu malu atau gengsi lagi untuk kita tampil lebih ganteng dan pastinya keren dihadapan para orang yang memandang kita.

Untuk urusan rambut sendiri memang sangat penting juga untuk melengkapi kesempurnaan tampilan kita saat kita hendak keluar dalam hal urusan penting maupun tidak. Akan tetapi perlu diperhatikan juga saat kita melakukan pemangkasan rambut atau pemotongan rambut yang harus disesuaikan bentuk wajah tersendri. Maka dari itu disini kita akan mengetahui - Model Rambut Pria Sesuai Bentuk Wajah


Wajah Berbentuk Bulat


Untuk seseorang yang memiliki Karakter wajah ini berbentuk garis kurva/lengkungan yang halus dan membulat di bagian pipi. Kening dan dagunya sedikit lebar, begitu pula dengan tulang pipinya. Maka dari itu sangat disarankan untuk hindari gaya rambut yang kaku atau potongan rambut yang mengikuti garis wajah bulat natural kalian. Pilihlah potongan rambut yang bertujuan untuk menonjolkan beberapa area di wajah kalian.

Wajah Bentuk Kontak


Wajah yang memiliki karakter kotak ini dikenal sebagai wajah yang maskulin dengan rahang, tulang pipi, dan kening yang lebar. Tipiskan rambut di bagian pinggir wajah kalian, jagalah rambut kalian dan rawatlah dengan sebaik-baiknya rambut di sekitar telinga agar tidak terlihat berantakan.

Wajah Bentuk Hati



Wajah berbentuk hati ini memiliki karakter  dengan jelas melalui dagu yang menyempit sedangkan keningnya melebar. Kebanyakan, gaya rambut yang cocok untuk bentuk wajah seperti ini adalah potongan rambut panjang. Bagi mereka yang memiliki bentuk wajah seperti ini, untuk perhatikan agar style rambut kalian memiliki volume di bawah tulang pipi. Seharusnya pria dengan bentuk wajah ini menghindari potongan rambut pendek yang menekankan ketidak seimbangan pada bagian atas wajahnya. Serta rambut yang disisir ke belakang juga bukan ide yang bagus.

Wajah Bentuk Segitiga


Wajah berbentuk segitga ini biasanya memiliki karakteristik lawan dari wajah berbentuk hati. Wajah ini memiliki bentuk dagu yang melebar kemudian bergerak menyempit hingga bagian kening. Pemangkasan rambut pendek yang memiliki volume sangat cocok untuk bentuk wajah segitiga. Kalian juga bisa memilih potongan rambut panjang, asalkan tidak terlalu menutupi wajah sebab hal tersebut akan membuat dagunya terlihat semakin mencolok.

Wajah Bentuk Wajik

Wajah berbentuk wajik ini memiliki keutamaan di bagian tulang pipinya namun bentuk kening dan dagunya sesuai dan agak mengecil. kalian bisa membuat poni di bagian kening untuk menciptakan kesan lebar pada bagian kening kalian. Banyak pria berwajah wajik sangat cocok dengan gaya rambut panjang. Hindari potongan rambut yang menipiskan rambut dibagian sisi karena telinga yang kalian miliki akan terlihat aneh.

Wajah Bentuk Panjang

Wajah yang memiliki karakteristik seperti ini biasanya memiliki bentuk lonjong dari kening sampai dagu dalam ukuran yang hampir sama lebarnya. Bentuk wajah ini pun sedikit lebih panjang daripada bentuk wajah oval. Walau demikian ia sangat cocok dengan potongan rambut bergaya apa saja. Untuk style yang paling bagus adalah dengan memberi sedikit volume di bagian sisi wajah agar terlihat lebih oval sedikit. Potongan rambut menyampingjuga akan terkesan cukup bagus untuk memperoleh tampilan yang lebih seimbang atau memberi volume di salah satu sisi wajah kalian.

Wajah Bentuk Oval

Untuk wajah yang satu ini telah dimiliki oleh orang-orang yang berada di Indonesia yang sangat didominasi di negara ini. Dan untuk pria diluar sana yang memiliki rambut seperti ini sangat cocok menggunakan style rambut apa saja yang kalian sukai, misalnya bisa dibuat lurus, keriting atau bahkan sedikit ikal dan bisa panjang atau pun pendek, akan tetapi biasanya yang memiliki rambut seperti ini menggunakan rambut semi panjang

Mungkin itulah untuk memuasakan style rambut kalian agar tidak terkesan terlihat aneh saat kita memberikan model untuk rambut yang kita miliki
Advertisement
advertisement
Tatanan Mahkota Rambut | Wahyu | 5

0 komentar:

Posting Komentar